Kamis, 17 Oktober 2013

Sup Buah Freshasan

Semarang emang terkenal paanaaassss banget, berasa sauna kalo siang-siang keluar rumah. iseng-iseng stalking twitter, eh nemu minuman sup buah yang seger nama nya freshasan. Penasaran apa sih itu freshasan, siang itu aku langsung otak-atik twitternya freshasan, tapi ternyata aku salah. Kenapa? yang ada malah haus dan pengen beli, sayangnya dia adanya di tembalang yang ada disemarang atas, sedangkan aku di semarang bawah (harus naik gunung dulu, kalo mau minum ini :( ).

Minuman ini kreatif banget dari segi produk, marketing, etc. Sup buah ini memang seperti sup buah biasa, tapi sup buah yang ini ada perbedaannya. Apa bedanya? dalam setiap penyajian ada astor dan wafer nya, kuah sup nya kamu bisa pilih (sup buah kuah biasa, kuah jus (melon, alpukat, mangga, etc), atau juga kuah soda), yang nggak suka sup buah ada juga jus buah biasa. Nah, dalam segi marketing nih freshasan ini setahu aku pakai twitter sama BBM biar lebih akrab sama pelanggan dan untuk memberikan kemudahan info tentang freshasan, dan ada juga promo-promo yang dibuat oleh freshasan. Promo nya cukup unik, seperti: yang bernama "Hasan" GRATIS, yang ulang tahun GRATIS, yang buka puasa senin dan kamis GRATIS, yang menang kuis di twitter dapet potongan 50%, etc. Tapi, untuk lebih tau tentang lengkapnya coba kamu cek twitter nya aja, deh. ^^




Pengen tau nggak siapa owner nya? yaitu Hasan mahasiswa UNDIP angkatan 2010. (Masih muda ya, hehe).  Kreatif dan berani membuat sesuatu yang biasa, tapi dengan ide kreatifnya membuat sesuatu yang biasa itu menjadi luar biasa dan sekarang ini sudah ada 4 cabang yang ada di Semarang atas (yang di Semarang bawah kapan, Hasan?#mukemelas).


Kata temen aku yang pernah beli, dan kebetulan pas ketemu langsung dengan owner nya, katanya owner nya baek bener, ramah, friendly, dan nggak segan untuk menyapa langsung pelanggannya (tanya pin BB, nama twitter, dan tanya udahh follow twitter freshasan, apa belom? ).

Nah, ini nih menu-menu yang pernah aku cobain.^^



Sup Buah Kuah Jus Alpukat


Sup Buah Kuah Jus Jambu Biji


Sup Buah Kuah Jus Jambu Biji


Sup Buah Kuah Original


Sup Buah Kuah Original (yang ini dibawa pulang kerumah.hehe) 


PENASARAN??? Yukkk, capcussss kesanaaaa
Jam operasionalnya: 10.00 - 18.00 WIB 

Tidak ada komentar: