Kamis, 20 November 2014

Cafe Buku Deqiko, Kuliner asik sambil baca buku Part 1

Sudah baca judulnya?
Pasti sudah, yah.
Cafe apakah ini?
Ini namanya cafe buku Deqiko, alamatnya ada di Jln. Tusam timur raya 24 Banyumanik, Semarang. Deket momow laker. Ini cafe katanya ada 3 lantai, lain 2 khusus perpus, katanya ada 30.000 buku. WOW banget kan, penataan bukunya juga apik, bagus buat foto-foto (tetep, yah. Wajib). Buka dari jam 11.00 - 22.00 WIB.
Kenapa harus part 1??
Soalnya waktu kesana Perpustakaannya sedang tutup (jadi cuma dilantai 1 aja), lagi dibersihin. Rada nyesek, jauh-jauh kesini malah tutup perpusnya, dan hanya bisa makan dan foto-foto. (foto sebuah kewajiban). hahaha

Kali ini Meet Up hanya Bertiga, iya bertiga. Mumpung Mar'ah pulang  berlibur sebelum dia penempatan di Makassar. hiksss.

Meet Up
Ngobrol
Barter Film
Eats
Foto-foto



Tapi, asli tempat nya asikkk buat ngobrol sama foto-foto. Harga makanannya standar kok, untuk olahan milk (susu) semuanya di bandrol 12rb, aneka teh 7rb, makanan rata-rata 14rb, etc.


ini namanya "Kisme Tonight": blend milk, banana, jeruk, dan lemon. Enak, dan didalemnya ada bubble jelly. 

Nah, yang ini namanya lupaa tapi segerrr yang pasti ada sirup melonnya. :) 

Kemaren sempet icip nasi goreng sambel bali ( kalo nggak salah) cuman Rp 14.500, tapi sayang banget nasgornya bumbu nya kurang, tapi ayam crispy nya enak. Dan, saking lapernya fotonya nggak bener semua dan gagal posting, hwehehe. Next, pengen cobain Pasta dan Float nya. :) 

Mengenai tata ruang baguss, ada indoor dan outdoor. Indoor ada yang khusus ber AC juga dan beda tema juga ruangannya, yang outdoor juga bagus meja payung gitu, terus diatas kolam ikan koi. Kamar mandi bersih, pelayanan cepat, cuman sayang banget belom bisa masuk perpusnya. Makanya nanti mau bikin Part 2, hihihii. Yang mau nongki-nongki sama bikin tugas, ato mau bikin arisan disini bisa bangettt. 

Jangan lupa!
Tongsis Time
Narsis and Quality Time 



Ini Outdoor nya yah, lucuu deh pokoknya pengen foto-foto mulu. 

outfit: 
scarf by house of bening
dress by melangit
blazer gift from ciwi-ciwi thankiss :*