Selasa, 25 November 2014

Grill On Satay and Whatever Semarang, makan sate ala resto dengan interior yang unik

Kali ini meet up bareng temen SMA lagi untuk kedua kalinya, dan kali ini kita berlima (Aku, Dian, Wulan, Mar'ah, dan Tyo). Setelah mencari tempat yang unik dan sesuatu yang baru kita berdua (aku dan dia) rela googling dan buka IG. #totalitas hihii. Ada 2 alterntif, yaitu: prince house cafe atau Grill On Satay & Whatever. Dan akhirnya kita pilih Grill On, karena setelah cari sana sini view nya bagus dan makanannya unik, dan enak untuk ngobrol.

Grill On Restaurant Semarang
Alamat: Susan Building Lantai 3, Jalan Seroja Timur No 2 Semarang.
(Seberang sekolah Theresiana-setelah RS Tlogorejo)
Nomor Telepon: 024-8456161
Jam buka: 10.00-22.00 WIB.





Grill On sendiri mempunyai keunikan, dimana sekarang disetiap restoran baru selalu menyajikan menu barat akan tetapi Grill On dengan bangga menyajikan menu Indonesia yang tentunya sangat khas dan terkenal, yaitu SATE. Sate adalah makanan Indonesia yang paling dicari selain nasi goreng dan rendang. Iya sate, mungkin karena rasanya unik dengan saus kacang diatasnya. :) 

Grill On sendiri adalah restoran satu-satunya yang mengenalkan "Sate Kalak". Sate Kalak adalah Sate Ayam, namun yang menjadi ciri khas dari sate ini adalah justru bumbunya, yang disebut bumbu Kalak. Bumbu Sate Kalak ini merupakan olahan warisan bumbu jawa dipadu dengan santan, untuk memberi cita rasa tersendiri yang legit dan gurih. Sehingga ini yang membedakannya di antara sate-sate yang lain.


Kiri caramel ice (lupa tepatnya), kanan chocolate signature


Untuk makan siang saya pilih chiken bowl kalak, enaakkkk. 



Sambil nunggu anggota yang belum datang akhirnya nyicip ini. Ini nih yang paling aku cari =>> Gelato Stick yang katanya rasanya enak (Rp 15.000).
Ice cream stick dilumuri milkata dark chocolate, dan diatasnya diberi salah satu toping kesukaan kamu. :) 

Oia, disini dikenakan Tax 5%

Nah, kali ini mau bahas tempatnya yang bener-bener saya suka! Betah, dan sebenernya males pulang. Ada 2 ruangan yang penataannya berbeda. Sungguh-sungguh saya demen banget kalo liat bunga-bunga shabby chic gitu, bawaanya pengen dibawa pulang aje, hwiwhii

 Ini ada dibagian depan, unik banget ngga sih. 

Yang ini dibagian belakang, ada pohon plastik yang tumbuh ditengah-tengah meja. 
Bener-bener suka kesini. :) 

Ini bagian dekat jendela depan





Sekian, 
Dan wajib nyobain. ^^

Sumber: 
http://putibercerita.blogspot.com/2013/10/kuliner-semarang-16-grill-on-resto.html

Tidak ada komentar: