Kamis, 20 November 2014

Kaka Moo Cafe Semarang, kulineran masakan Vietnam

Makanan Vietnam?
Kaya apa sih rasanya?
Belum kebayang, dari dulu cuma lewat cafe ini aja. Akhirnya kesampean juga masuk kesini bersama Dian Setyo Maharani, huahaha.

lets cekidot!
Kaka Moo cafe terletak di Ruko pinggaran kampung kali, tepatnya di belokan bangjo kekiri setelah Resto Lombok Idjo. Waktu kesana suasananya agak sepi, owner nya orang chinese jadi sebelum pesen nanya dulu ini halal apa engga (efek parno kit kat green tea). hehe


Tempatnya bagus, terdiri dari 3 lantai. tapi yang dipakai hanya 2 lantai. Tiap lantai wallpapernya beda, bagus interiornya dan tentu bagus juga buat foto-foto (teteup ini, mah).


Me with Vanilla Milk
Vanilla Milk nya enakkk, dan surprise banget ternyata didalemnya ada nata de coco nya. 

 Posisi kelaparan dan asal tunjuk menu, dan ngga tau nya porsinya super big semua. But its ok, semua habis gara-gara banyak ngobrol dan betah disini. 

 Ini namanya Vietnamese beef noodle soup aka pho bho.
Rasanya enak, seger deh. 

 Bingung mau pesen minum apa, akhirnya jatuh ke pilihan Kaka Desert.
Isinya 2 warna agar-agar dipotong kecil-kecil, remahan oreo, dan didalemnya ternyata ada pudingnya. Soo, yummy dengan kuah susu yang seger. hmm, bikin nggak mau pulangg. hihi

Menu lain yang bisa dipesan ada toast bread, kopi, mie, pasta, steak, milk, etc. Harganya nggak mahal-mahal amat sih, tapi enak kok menurutku. Ooia, disini dikenakan pajak 10% yah. :) 
Buat yang muslim ternyata katanya bisa shalat di lantai 3, sayang banget kemaren engga nanya padahal masih pengen disitu dan males pulang (efek Semarang panas banget, yang entah berapa derajat). 





Tidak ada komentar: