Rabu, 29 April 2015

My Lovely BOURJOIS Rouge Edition Velvet Lipstick


Para pecinta lipstick HARUS SUKA INI!! hihi . Belajar mencoba me-review kosmetik , walaupun sebenernya ngga begitu suka make up karena "look so rempong" hehhe (peace ^^v). Eh, tapi beneran deh yang suka meke up harus dan wajib nyobain ini, karena teksturnya yang matte, creamy, dan ngga bikin bibir kering. 

Kok bisa? 
Bourjois Rouge Edition Velvet merupakan lipstick dengan kandungan minyak diformulasikan dalam tekstur lembut untuk memberikan tampilan akhir bibir dengan matte finish yang menawan dan tahan lama sekaligus menjaga bibir tetap lembab sepanjang hari dan formula non-drying memberikan kenyamanan yaitu tidak meninggalkan noda.


Ah, yang bener cit?
iyaaa, benerrr kok. biasanya aku make lipstick wardah yang matte bibirku ngga lama jadi kering dan harus di swap mungkin 2 kali baru keluar warnanya. kalo si velvet ini cuma di swap sekali hasilnya udah matte, nggak bikin bibir kering, dan yang paling aku suka adalah bisa menutupi warna bibirku yang hitam. Oia, jangan lupa pakai lipbalm ya biar ngga iritasi. :D 

Tau si Bourjois ini dari siapa, cit? 
Tau ini dari postingan FB salah satu temen (dia salah satu supplier ku), dan waktu aku bilang mau pergi ke Malaysia dan Singapura, dia langsung mau nitip 20 biji booookkk. Karena belum pernah pakai si Bourjois ini, yang aku rasa terbilang mahal, kira* 150rb an/pcs aku iyain aja jalan-jalan sambil nyari. Tapiiiii, hasilnya nihil. Dimana-mana SOLD! Gemeesss . . 

karena KEPO yang berlebihan akhirnya aku beli deh si Bourjois ini! Daaaan, dipilihlah warna Nudist yang paling soft dan ternya warna aslinya nggak soft* amat. Awalnya agak berat belinya karena harganya bisa buat beli 1 long dress. hikshikss

Tapi, ada harga ada rupa dan kualitas. Bener donk, aku ngga nyesel beli si Bourjois ini. Pertama kali nyoba udah bikin jatuh cinta dan pengen koleksi warna lain (tapi nggak jadi gegara mahal, kalo dikasih bolehlaaahh. hihi). Kalo mau yang murah bisa kok beli preloved nya, di IG banyak yang nawarin, tinggal nyari di #Hastag aja. 


Ini dia penampakan Bourjois nudist ku, karena efek cahaya foto nudist agak sedikit beda.
Price: Rp 230.000
(Beda Olshop/Store, beda harga)

Repurchase?
Iya banget, tapi kalo ada uang lebih. hihi

Next target?
Peach club, ole flamingo, grand cu, ping pong ,